Kamis, 28 Mei 2015

"Yuniar Dwina Putri" Delegasi Tenis Meja Jurusan Keperawatan Unsoed Menjadi Juara II bidang Tenis Meja pada POM Rayon III Jawa Tengah Universitas Pekalongan

Yuniar Dwina Putri adalah seorang mahasiswa dari Jurusan Keperawatan Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan menjadi juara II POM Rayon III Jawa Tengah Universitas Pekalongan pada 6 - 8 Mei 2015 bidang Tenis Meja. Yuniar Dwina Putri atau yang biasa di sapa "Iput" selain aktif dalam bidang olah raga, Iput juga aktif dalam organisasi di kampus keperawatan yaitu menjabat sebagai Koordinator Kementrian Keuangan Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Jurusan Keperawatan (BEM KMJK). Disela-sela kesibukan kuliah dan aktivitas organisasi, Iput bisa menorehkan prestasi olahraga tepatnya pada bidang tenis meja mewakili Universitas Jenderal Soedirman pada POM Rayon III Jawa Tengah Universitas Pekalongan. Semoga Iput bisa menjadi inspirasi untuk semua mahasiswa yang lainnya.
Iput berkata: "Sibuk berorganisasi dan akademik bukan berarti tidak bisa berprestasi dalam bidang olahraga, kerja keras dan manajemen waktu adalah kuncinya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar