Jumat, 16 November 2012

NICE punya acara


Intensive Forum Discussing (INFUS)
           Hari Sabtu tanggal 10 November 2012, Nursing Community of English atau yang biasa kita kenal dengan nama NICE mengadakan suatu acara yang mereka beri nama INFUS. INFUS adalah kependekan dari Intensive Forum Discussing. Di forum tersebut, dibedah berbagai pengalaman dari orang-orang hebat dari mulai mereka belum memiliki apapun sampai mereka menjadi orang yang sukses di bidangnya masing-masing.
           INFUS kali ini adalah yang kedua kalinya diadakan oleh NICE. Acara ini merupakan proker dari UKM NICE angkatan 2011 yang diteruskan oleh angkatan 2012 yaitu acara talkshow berbasis bahasa inggris. INFUS ini dilaksanakan di kampus keperawatan tepatnya  di Ruang A1 dan A2. Tujuannya sebagai pelatihan para mahasiswa magang UKM NICE agar mampu bekerjasama dalam menyukseskan suatu acara dengan berpartisipasi sebagai panitia dalam acara tersebut. Target peserta yaitu 50 peserta mahasiswa keperawatan berbagai angkatan termasuk tamu undangan yaitu delegasi dari masing-masing UKM yang ada di jurusan keperawatan.
            Dengan tema Be a Success Student  diharapkan peserta dapat terinspirasi dan termotivasi untuk menjadi individu yang semakin maju dengan belajar dari pengalaman-pengalaman menarik orang-orang yang dianggap telah mencapai suatu kesuksesan dengan berbagai prestasi yang dimiliki mereka yakni dihadirkan Bapak Saryono dan Arif Eko Yuniawan sebagai pembicara dalam infus kali ini. Alasan NICE memilih dosen kita Dr. Saryono, S.Kp.,M.Kes dan Arif Eko Yuniawan untuk menjadi pembicara dalam diskusi ini adalah karena kredibilitas mereka yang sudah tidak diragukan lagi. Mereka mampu membangun dan mencapai target yang mereka buat dengan kesibukan dan segala atribut peran yang mereka miliki.
               Acara sukses dan berjalan dengan lancar berkat usaha dan kerjasama dari para panitia yang terdiri dari seluruh anggota magang NICE angkatan 2012 dan dibantu oleh beberapa anggota dari NICE angkatan 2011 dengan Pulung Raganata sebagai ketua NICE penanggungjawab serta Rosa Yustiana Hakim sebagai ketua acara intensive INFUS tahun 2012.
Mirza & Ani Cardio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar